Rabu, 01 Juni 2016 23:45 WIB

PDIP Umumkan Cagub DKI Usai Lebaran

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- DPP PDIP berencana mengumumkan nama bakal calon (Balon) Gubernur DKI Jakarta yang akan diusung pada Pilgub DKI 2017 mendatang usai Lebaran nanti.

Ketua DPP PDIP Bidang Keanggotaan dan Organisasi, Djarot Saiful Hidayat, mengatakan partainya akan mempunyai bakal calon gubernur DKI Jakarta usai Lebaran atau pada Juli 2016 mendatang.

Djarot pun meminta, semua pihak bersabar untuk mengetahui balon gubernur-wakil gubernur DKI yang akan disusung oleh partai besutan Megawati Soekarnoputri.

Karena hingga saat ini, DPP PDIP masih menggodok seluruh calon-calon yang akan maju pada 2017 mendatang melalui PDIP.

"Juni ini kita lagi menggodok terus sambil melihat perkembangan situasi dan dinamika politik. Sekali lagi DPP akan menggodok bukan hanya calon untuk DKI, tapi 102 daerah. Kita harapkan Juni sudah berproses. Sehingga setelah Lebaran kita bisa ambil sikapnya," kata Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu (01/06/2016).

Menurut Djarot, pembahasan yang dilakukan dalam rapat DPP PDIP di antaranya plus minus calon, hasil survei internal dan kinerjanya selama ini.

"Itu nanti kita bicarakan dalam rapat DPP. Plus minusnya, hasil surveinya, kinerjanya seperti apa. Itu tidak boleh dibuka dong. Nanti kita rapatkan. Semuanya aspek dipertimbangkan," ujarnya.(exe/ist)
0 Komentar