Jumat, 03 Juni 2016 15:27 WIB

Golkar Tangerang Dukung Andhika Hazrumy Jadi Gubernur

Editor : Danang Fajar
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com – Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang, Abdul Syukur, menjelaskan pihaknya sudah menyerahkan satu nama calon yang akan diusung sebagai Gubernur banten pada Pilgub 2017 mendatang.

"Hasil pleno di DPD Partai Golkar Kota Tangerang, kami telah menyepakati untuk merekomendasikan Andhika Hazrumy. Hasil tersebut akan kami serahkan ke pihak DPP untuk dilanjutkan penyeleksian guna dilakukan survey, baik internal maupun eksternalnya," ujar Abdul Syukur kepada wartawan di kantor DPD Golkar di Jalan Babakan, Kota Tangerang (3/6/2016) siang.

Abdul Syukur melanjutkan, dengan merekomendasikan nama tersebut ke DPP, dapat diterima oleh semua pihak dengan baik.

"Kita berharap, usulan nama berdasarkan aspirasi kader ini, dapat benar-benar diterima dan dijaga dengan baik oleh semua pihak," katanya.

Sementara, Andhika Hazrumy yang ikut dalam proses pemilihan tersebut, merasa senang dengan kesepakatan tersebut. Namun, dirinya memilih untuk tidak mendahului keputusan partai.

"Biarkan semua prosesnya berjalan sebagaimana mestinya terlebih dahulu, saya tidak mau mendahului kebijakan partai. Intinya semua demi kemajuan Banten yang akan datang. Oleh sebab itu, semua harus dimulai dengan baik, bagi siapa saja pasangan atau pendampingnya nanti, yang terpenting memiliki visi misi untuk membangun Banten," jelas Andhika.
0 Komentar