Jumat, 03 Juni 2016 16:41 WIB

Perwakilan Apel Akbar Anti-PKI Temui Luhut

Editor : Hendrik Simorangkir
JAKARTA, Tigapilarnews.com – Setelah menggelar apel akbar menolak gerakan komunisme di depan Istana Merdeka, perwakilan massa itu lantas bergerak ke kantor Kemenko Polhukam.

Tampak di antara perwakilan massa yang mendatangi ke Kantor Menko Polhukam di Jl Medan Merdeka Barat, Jakpus, Jumat (3/6/2016), adalah Letjen (Purn) TNI Kiki Syahnakri, Mayjen (Purn) Kivlan Zein, Imam Besar FPI Habib Rizieq, dan aktivis Alvian Tanjung.

Mereka tiba sekira pukul 15.10 WIB, setelah berjalan kaki dari Istana Merdeka. Menurut Rizieq, pertemuan dengan Menko Polhukam Luhut Binsar Pandjaitan adalah untuk menyampaikan aspirasi aksi.

"Nggak akan ada ribut-ribut, tenang saja," ucap Rizieq, saat masuk ke kantor Luhut.

Apel akbar itu merupakan aksi lanjutan setelah digelarnya Simposium Anti-PKI yang telah digelar selama dua hari di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Berbagai organisasi yang ikut dalam aksi tersebut adalah Front Pembela Islam (FPI), Dewan Da'wah Islamiyah Indonesia (DDII), Forum Umat Islam (FUI), Forum Komunikasi Putera Puteri Purnawirawan Polri Indonesia (FKPPI), dan organisasi lainnya.
0 Komentar