Sabtu, 04 Juni 2016 15:56 WIB

Pria Mabuk Bikin Onar di Diskotek Studio Kemang

Editor : Hermawan
Laporan: Arif Muhmmad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Seorang pria mabuk membuat gaduh di Diskotek Studio, Jalan Kemang Raya, Kelurahan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (4/5/2016) dini hari.

Bermula dari Robby (23), yang masuk ke dalam diskotek tersebut bersama rekan-rekannya. Robby bersama rekannya, meminum minuman beralkohol dan membuat kesadaran Robby kian menghilang.

Sehingga, Robby membuat gaduh di dalam diskotik dengan menaik ke atas meja sembari berjoget.

"Karena perilakunya tersebut, pengunjung lain tidak senang dan menyebabkan terjadi bentrok dengan pengunjung lainnya," ucap Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Purwanta, saat dikonfirmasi, Sabtu (4/5/2016) petang.

Dijelaskan Kompol Purwanta, Robby bersenggolan dengan pengunjung lain, yaitu Rangga (25). Karena mereka berdua dalam pengaruh alkohol, terjadi keributan antar keduanya.

"Robby memukul Rangga dengan memakai botol yang mengenai kepala Rangga yang mengakibatkan luka," papar Kompol Purwanta.

Perkelahian tersebut kemudian meluas. Pengunjung lainnya yang tidak senang melihat tingkah Robby, langsung menghantam Robby hingga babak belur.

"Robby dan Rangga selanjutnya dibawa ke Pos Polisi (Pospol) Kemang oleh saksi dan pengunjung lainnya sekira empat orang," pungkas Kompol Purwanta.

Saat ini, Robby dan Rangga mendapat perawatan di RS Fatmawati akibat luka perkelahian tersebut.
0 Komentar