Minggu, 05 Juni 2016 17:12 WIB

Vardy Semakin Dekat dengan Arsenal

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Upaya dan rumor Arsenal sedang mendekati dan bernegosiasi dengan striker Leicester City, Jamie Vardy, sepertinya bukan isapan jempol belaka.

Pasalnya, kabar terbaru disemburkan langsung dari mulut manajer sekaligus pelatih Leicester City sendiri, Claudio Ranieri.

The Gunners memang tengah berusaha mengejar tanda tangan Vardy yang moncer kala ikut membantu The Foxes meraih gelar Liga Inggris 2015/16.

Dan media di Inggris juga bilang, Arsenal akan mengumumkan penyelesaian proses transfer Vardy dalam waktu 48 jam, setelah mereka bakal membayar mahar 23 juta pounds yang ada dalam klausul pelepasan kontraknya.

Tim Meriam London itu akan terlebih dulu menggelar tes medis bagi stiker Timnas Inggris berusia 29 tahun tersebut, Minggu (05/06/2016).

“Itu semua benar,” ucap Ranieri singkat seperti dilansir oleh La Gazzetta dello Sport.

Nah kini, bola panas beralih ke pemain yang musim lalu menyumbang 24 gol buat Leicester City itu untuk membicarakan kontrak barunya di London Utara. Saat ini, Vardy disebut mendapat gaji sekitar 5 juta euro per musim dengan gaji mingguan senilai 70 ribu poundsterling dari The Foxes.

Nantinya, Vardy bakal jadi rekrutan kedua Arsenal pada musim panas 2016/17 setelah menebus Granit Xhaka dari Borussia Monchengladbach senilai 30 juta poundsterling.(exe/ist)

 
0 Komentar