Minggu, 05 Juni 2016 15:51 WIB

Ditinggal Suami Kerja ke Luar Kota, Istri Selingkuhi Tetangga

Editor : Danang Fajar
Laporan: Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Tega nian apa yang dilakukan Ina, dirinya nekat berselingkuh dengan tetangganya yang bernama Irul saat sang suami tengah mencari nafkah ke luar kota.

Keduanya digerebek warga saat tengah berhubungan badan di kontrakan milik Ina Kampung Bekasi Jati, Rt 05/26, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Utara, Sabtu (4/6/2016) sore. Menurut keterangan saksi, Rohmat mengatakan perselingkuhan mereka sudah berlangsung lama.

" Mereka (Irul dan Ina ) merupakan tetangga di kontrakan dan diduga perselingkuhan ini sudah berlangsung lama dan baru kali ini mereka dipergoki," ungkap Rohmat minggu (5/6/2016) siang.

Sebelumnya warga sudah mengetahui tentang perselingkuhan keduanya dan sudah lama diintai warga.

"Awalnya udah pada tau semua, cuma gak ada yang berani negur, nah pas di intai sama warga lainya, ngeliat si Irul ini masuk ke dalam kontrakan si Ina, nah di situ kita mulai deh gerebeknya," ujar Rohmat.

Lanjut Rohmat, saat di gerebek, Ina tidak memakai celana dalam dan si Irul bersembunyi di atap Plafon. "Mungkin pas digedor warga keduanya panik, hingga gak sempat berpakaian," ungkap Rohmat

Warga yang geram kampungnya di nodai oleh keduanya langsung dibawa kantor Rw. Dan kini kedua pasangan selingkuh telah dibebaskan, dengan syarat kedua orang tersebut harus meninggal kan daerah tersebut.
0 Komentar