Minggu, 05 Juni 2016 16:30 WIB

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Tengah Lapangan

Editor : Danang Fajar
Laporan : Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di lapangan Serbaguna, Rt 02/09 Kelurahan Mergahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Minggu (5/6/2016) siang.

Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota Iptu Evi Fatna mengatakan, jenazah pertama kali di temukan oleh Edi Ihwandi (42), warga Kampung Pedurenan Rt 5/2,Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur.

"Awalnya Edi melakukan olagraganya di Lapangan Serbaguna, saksi kemudian melihat seseorang terlentang dan mendekati mayat tersebut, saat di cek ternyata korban sudah tidak bernyawa, melihat kejadian tersebut, Edi langsung melaporkan kepada Petugas Dishub yang sedang berjaga di Pos," kata Evi.

Mendapat laporan dari saudara Edi, petugas Dishub Agus Septiawan (28) segera mengecek jenazah tersebut dan segera melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Bekasi Timur.

"Mendapat laporan adanya mayat, petugas langsung mendatangi TKP dan dari hasil olah TKP petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh mayat itu, korban meninggal dunia di duga akibat sakit," ungkap Evi

Diketahui jenazah mengenakan baju putih garis hitam dan abu-abu, mengenakan celana jeans, rambut panjang lima centimeter, badan kurus, korban di prediksi berumur 40 tahun. Saat ini korban sudah berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi untuk di visum.
0 Komentar