Senin, 06 Juni 2016 19:07 WIB

Ini Kata Ahok Soal Spanduk Ahok Djarot

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, menanggapi adanya spanduk foto dirinya dan Djarot bertuliskan 'Sudah Terbukti dan Teruji' dibuat oleh relawan Ahok-Djarot. "Bagus dong," ujar Ahok di Balaikota DKI, Senin (6/6/2016).

Saat dikonfirmasi bahwa spanduk itu, sinyal akan diusung dirinya dengan Djarot, Ahok tetap kukuh maju di sebagai independen. "Kalau diusung PDIP pasti sama Djarot dong. Kita kan tetap independen," ungkap Ahok.

Mantan Bupati Belitung Timur ini menegaskan tidak akan maju melalui jalur partai politik dan akan menghargai perjuangan relawannya, Teman Ahok. "Kasihan Teman Ahok kalau gitu," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, sebuah spanduk ucapan berbunyi 'Selamat Menunaikan Ibadah Puasa' dari pasangan Ahok dengan wakilnya Djarot Syaiful Hidayat, bertebaran di sejumlah titik di Ibu Kota Jakarta, Senin (6/6/2016).

Spanduk yang menampilkan foto Ahok dan Djarot bertuliskan 'Sudah Terbukti dan Teruji' itu dibuat oleh relawan Ahok-Djarot.

Salah satunya yang dipasang di depan gerbang utama gedung DPR RI, Jl Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Spanduk yang sama juga muncul di kawasan Slipi, Jakarta Barat.
0 Komentar