Senin, 06 Juni 2016 20:29 WIB

Meski Ludes, Warga Keluhkan Kualitas Daging Sapi Opas

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Pemerintah melakukan Operasi Pasar selama Bulan Suci Ramadhan, hal tersebut dilakukan untuk menekan harga bahan pokok yang melambung Tinggi.

Adanya Operasi Pasar di Pasar Jatinegara, Jakarta Timur guna menstabilkan Harga pangan dengan menghadirkan daging sapi impor yang di jual dengan harga Rp80 Ribu/Kg

Warga Pun menyambut Antusias opas tersebut, dalam sekejap Opas yang menjual Bahan Baku berupa Daging serta bahan pokok lainnya ludes terjual.

Salah seorang warga Tati (45), menjelaskan dengan adanya operasi pasar ini dirinya sangat terbantu menghemat pengeluaran.

"Terbantu juga untuk menghemat pengeluaran. Hanya saja kualitas daging yang dijual kurang bagus," jelasnya di Pasar Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (6/6/2016) sore.

Beberapa warga justru memilih daging lokal untuk dikonsumsi atau di jual kemabali. Sebab mereka mengeluhkan kualitas daging yang dinilai kurang segar.

Salah satu warga bernama Cici dalam mensiasati harga daging yang melambung tinggi dengan mencampur daging dengan tetelan atau gajih.

"Harganya pun setara dengan daging yang ada di operasi pasar, tapikan kualitasnya lebih segar ketimbang daging murah," tutupnya.
0 Komentar