Selasa, 07 Juni 2016 03:20 WIB

Mourinho Kembali Bersama Formosinho

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Jose Mourinho resmi dapatkan rekrutan pertamanya sebagai manajer anyar Manchester United.

Pelatih asal Portugal baru saja mendapatkan sosok anyar untuk skuat The Red Devils musim depan. Seperti dikutip The Sun, Minggu (05/06/2016), bukan pemain yang didapatkan Mourinho sebagai anyar pelatih MU.

Ia mendapatkan servis Ricardo Formosinho, mantan pesepak bola Portugal yang ditunjuknya jadi Direktur Teknik klub. Formosinho bukan orang baru dalam karier Mourinho sebagai pelatih.

Keduanya pernah bekerja sama ketika membawa Porto jadi juara Liga Champions 2004 lalu, momen di mana Mourinho langsung meroket namanya.

Tak cuma di Porto, duet Formosinho-Mourinho juga kembali terlihat di Madrid. Setelah itu, keduanya berpisah di mana Mou membesut Chelsea dan Formosinho melatih di Malaysia, yang sayangnya kurang sukses.

Formosinho akan gabung dengan Rui Faria dan Silvinho Louro dalam tim Mourinho. Nantinya, Formosinho bertugas jadi Direktur Teknik serta mencari pemain muda bertalenta sebagai aset masa depan tim.

Sementara itu, Mourinho juga diprediksi selangkah lagi akan merekrut Zlatan Ibrahimovic. Tak cuma Ibra, bidikan juga tertuju pada sosok bek Villarreal, Eric Bailly, untuk memperkuat lini belakang.(exe/ist)
0 Komentar