Selasa, 07 Juni 2016 04:31 WIB

Giroud Tak Sabar Bermitra dengan Vardy

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Arsenal tidak akan membutuhkan waktu lama untuk mengonfirmasi kedatangan Jamie Vardy di Emirates Stadium.

Ini seperti yang ramai diberitakan media di Inggris dengan menulis laporan bahwa top skor Leicester City, dalam waktu 24 jam akan segera mendapatkan kepastian tentang masa depannya setelah menyelesaikan tes medis di London.

Vardy diketahui sepakat dengan nilai transfer 23 juta pounds atau setara dengan Rp448 miliar, yang ada dalam klausul pelepasan kontraknya. Jika kabar kedatangannya ke Arsenal benar, maka pemain yang mengoleksi 24 gol di musim 2015/2016 bakal jadi rekrutan kedua Arsenal pada musim panas 2016/17.

Sebab sebelumnya, telah menebus Granit Xhaka dari Borussia Monchengladbach senilai 30 juta poundsterling. Kabar mengenai kedatangan Vardy pun sudah sampai ke telinga Oliver Giroud.

Bahkan pemain yang sukses menyumbangkan dua gol untuk mengantarkan timnas Prancis menang 3-0 atas Skotlandia, berkata jika dirinya sudah tak sabar untuk bermitra dengan pemain tempramental tersebut.

"Saya sudah tahu sejak lama bahwa Jamie ingin bergabung dengan Arsenal, dan itu merupakan berita yang sangat baik buat kami. Karena dia adalah salah satu pemain yang fantastis, jadi itu kabar baik buat kita," ungkap Giroud seperti dikutip Sky Sports, Minggu (05/06/2016).

Ketika ditanya apakah kedatangan Vardy secara otomatis akan mengubah formasi Arsene Wenger yang sejak lama dominan dengan 4-5-1, Giroud menjawab benar.

Dikatakannya, sebenarnya sejak lama dirinya menginginkan striker top berada di skuat. Namun The Gunners selalu kalah bersaing dengan sejumlah top beken di dunia.

"Saya pikir pelatih sedikit melakukan perubahan, dan saya pikir 4-4-2 cocok buat tim. Kami selalu memiliki striker yang fantastis di Arsenal, dan saya ingin yang terbaik untuk klub. Mudah-mudahan keberadaaan Vardy bisa memberikan kontribusi yang baik untuk merebut gelar, seperti yang dia lakukan bersama Leicester City," tutup Giroud.(exe/ist)
0 Komentar