Selasa, 07 Juni 2016 15:08 WIB

Djarot: PDIP Masih Terbuka untuk Ahok

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengibaratkan kisahnya dengan Calon petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, seperti kisah Jokowi dan Ahok.

"Itu belum tentu nanti kami liat perkembangan dinamikanya. Saya kasih contoh 2012 pak Jokowi daftar ga? Enggak. Dia melalui pintu DPP dan pintu hak prerogatif Ibu Mega," kata pria yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI itu di Balaikota DKI, Selasa (7/6/2016) siang.

Jadi kemungkinan besar bila pada akhirnya, dirinya kembali dipasangkan dengan Ahok. Sama seperti Jokowi bersama Ahok. Melalui komunikasi politik, akhirnya Ahok, yang saat itu berasal dari Partai Gerindra maju mendampingi Jokowi.

"Pak Ahok waktu itu daftar gak? Enggak. Tapi berdasarkan komunikasi antar partai, maka Gerindra dan PDIP dipasangkan. Jadi menurut saya semuanya serba mungkin, bukan tidak mungkin. Karena masih banyak potensi, masih banyak peluang," ungkap Djarot.

Diakui Djarot PDIP hingga kini belum mempunyai kandidat di Pilgub DKI, dan masih membuka peluang untuk Ahok jika telah berubah fikiran, kembali ke jalur partai.

"Masih banyak peluang. Sampai sekarang kan belum ada kandidat, semuanya masih bakal , hanya sudah ada mendeclair, dan ada yang belum mendeclair," pungkasnya.
0 Komentar