Rabu, 08 Juni 2016 03:13 WIB

El Shaarawy Peringatkan Kontestan Piala Eropa 2016

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Penggawa Timnas Italia, Stephan El Shaarawy, memberikan peringataan buat kontestan di Piala Eropa 2016.

Italia, kata pemain AS Roma itu bakal ganas di Prancis, bukan hanya di penyisihan grup tapi di fase hidup mati. Ancaman tersebut bakal dipertontonkan penyerang sayap ketika Gli Azzurri menggelar pertandingan pemanasan kontra Finlandia pada 7 Juni.

Shaarawy sepertinya akan diberikan kepercayaan di posisi idealnya untuk memainkan pola tradisional Italia, 3-5-2 yang selama ini diusung Antonio Conte.

"Tim kami menyerupai sosok Conte yang berkarakter kuat. Dia tidak pernah takut berbicara karena telah terbukti selama tiga tahun di Juventus," ucap El Shaarawy dilansir Footballitalia, Senin (06/06/2016).

Mengenai pesaing di Grup E, El Shaarawy menilai semua akan bisa diatasi. Italia di grup tersebut akan bersaing dengan Belgia, Swedia dan Irlandia.

"Kami telah bermain dengan Belgia di pertandingan persahabatan dan kami telah tahu dengan kekuatan mereka. Swedia hanya bisa membanggakan (Zlatan) Ibrahimovic sebagai pemain kelas dunia."

"Masih ada Irlandia yang tidak mempunyai pemain level top dunia. Tapi, saya yakin mereka tak akan menyerah dan akan bertarung sampai akhir," tandas El Shaarawy.

"Kami akan jadi tim yang sulit dihadapi, kami akan menjadi masalah buat semua tim. Saya tak sabar untuk segera bermain, sebab pada 2014 saya gagal tampil karena cedera," pungkasnya.(exe/ist)
0 Komentar