Rabu, 08 Juni 2016 15:00 WIB

Jelang Pengoperasian Terminal Pulo Gebang, Pihak Otobus Diajak Sosialisasi

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Jelang pengoprasian Terminal Pulo Gebang, sebanyak puluhan Pengusaha Otobus (PO) mengikuti sosialisasi.

Wakil Kadis Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta, Sunardi Sinaga dirinya mengatakan, tinggal menunggu waktu saja untuk beroperasinya Terminal Pulo Gebang.

"Terminal Pulo Gebang kan mau diaktifkan nah sekarang kita undang semua PO untuk sosialisasi," ujarnya dilokasi, Rabu (8/6/2016) siang.

Dirinya juga menambahkan, nantinya semua Pengusaha Otobus (PO) harus berada di dalam kawasan Terminal Pulo Gebang.

Apabila para pengusaha lakukan perpindahan, ini menjadikan satu buah transisi yang dapat mendukung pengoprasian Terminal Pulo Gebang.

"Selama ini terkendala. Nantinya ada 74 PO yang masuk ke Terminal Pulo Gebang. PO yang pindah ke sini untuk sementara merupakan trayek Jawa Tengah dan Jawa Timur dulu," Tambahnya.

Salah satuu pengurus PO Shantika bernama Yono mengatakan, dirinya tidak mengambil pusing apa bila harus masuk kedalam kawasan Terminal Pulo Gebang.

Dirinya berharap, jumlah penumpang nantinya harus memadai, karena kepindahan Bus ke Terminal Pulo Gebang.

"Tergantung permintaan penumpang, kalau banyak yang ke sini ya ke sini, kalau enggak ada ya otomatis enggak ke sini. Tahun lalu momennya sama, disuruhnya ke sini juga cuma batal terus," ucapnya.
0 Komentar