Rabu, 08 Juni 2016 16:24 WIB

Di Depan Anak SD, Ahok: Kalau Marah-marah Mulu Nanti Stroke

Editor : Hermawan
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengajak sejumlah murid kelas 5 SD Mentari School Jakarta menonton film kartun selama beberap menit. Setelah itu, mereka diberi kesempatan untuk bertanya.

Dalam sesi tanya jawab itu, seorang murid bertanya kepada Ahok, apa yang akan dilakukannya apabila terpilih kembali menjadi gubernur di Pilgub DKI 2017.

Sontak Mantan Bupati Belitung Timur itu menjawab akan memecat Pegawai Negeri Sipil (PNS) bandel yang tidak taat aturan.

"Mungkin bapak pecat orang lebih banyak lagi. Pejabat yang nakal-nakal kami ganti yang baru-baru yang muda-muda itu sudah naik pangkatnya," ujar Ahok di Balaikota DKI Jakarta, Rabu (8/6/2016) siang

Selain memecat pejabat nakal, Ahok juga akan menertibkan warga DKI lebih giat lagi. Diharapkan dengan penertiban tersebut, sudut-sudut ibukota menjadi lebih bersih dan rapi.

"Kami juga mau pindahin orang lebih banyak karena kami mau bangun 20 ribu unit apartemen (rusun). Tahun depan 52 ribu unit rusun, kami harapkan seluruh Sungai Ciliwung bersih enggak ada lagi yang tinggal di sungai," ungkap Ahok.

Suami Veronica Tan ini mengaku akan lebih banyak lagi marah-marah jilka menghadapi pegawai yang tidak bekerja dengan baik. Hal itu dilakukan agar Pemprov DKI lebih bekerja optimal dalam melayani masyarakat.

"Kalau kerjanya enggak benar dimarahin, kalau benar ya enggak, kalau marah mulu bisa stroke," pungkas Ahok.

 
0 Komentar