Jumat, 10 Juni 2016 22:17 WIB

Mourinho Senang Carrick Perpanjang Kontrak

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Manuver transfer Manchester United menjadi sorotan pascakedatangan Jose Mourinho ke Old Trafford.

Setelah mendatangkan Eric Bertrand Bailly dari Villarreal, klub memutuskan memperpanjang kontrak Michael Carrick.

Situs resmi klub mengumumkan Carrick telah sepakat dengan perpanjangan kontrak satu tahun dengan Manchester United. Pemain 34 tahun dipastikan bakal bekerja sama dengan Jose Mourinho setidaknya selama satu musim ke depan.

"Klub besar ini telah menjadi bagian dalam hidup sayam setidaknya dalam 10 tahun terakhir. Saya sangat senang dengan kerja sama ini," kata Carrick lewat situs resmi klub, Jumat (10/06/2016).

"Ini sangat bagus, memiliki kesempatan untuk bekerja di bawah arahan Mourinho yang telah mencapai begitu banyak prestasi selama karier manajerialnya. Saya ingin berterimakasih kepada fans atas dukungan mereka."

Carrick bergabung bersama United setelah diboyong dari Tottenham Hotspur pada 2006. Selama satu dekade, Carrick telah memenangkan lima gelar Liga Inggris, Piala FA, satu Piala Liga (Carling), Piala Dunia Antar-klub dan Liga Champions.

Masih menurut situs resmi tim, keputusan Carrick memperpanjang kontraknya bersama Setan Merah langsung mendapat komentar dari Mourinho.

"Michael adalah pemain tengah yang sangat cerdas dan pembaca permainan yang baik. Saya senang dia memperpanjang kontrak," ungkap Mourinho seperti dilansir laman resmi MU.(exe/ist)
0 Komentar