Jumat, 10 Juni 2016 23:34 WIB

Empat Hari Hilang, Gadis 14 Tahun Nyaris Diperkosa

Editor : Yusuf Ibrahim
Laporan Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com- Seorang gadis bernama Wanda (15), sudah tidak pulang ke rumah selama empat hari.

Wanda diculik orang yang baru dikenalnya sejak Senin (06/06/2016) lalu. Dijelaskannya, perkenalan dengan pelaku bermula dari media sosial. Kemudian, Wanda menerima ajakan pelaku untuk jalan-jalan sekalipun baru bertemu.

Kemudian Wanda diajak menuju rumah pelaku. Tapi di pertengahan jalan, Wanda menuturkan diajak pelaku ke tempat yang sepi.

"Lalu saya diancam, terus sempat mau diperkosa. Tapi saya melawan. Itu orang langsung mengambil handphone saya, dan saya disuruh turun serta meninggalin saya di jalan," ujarnya kepada wartawan, Jumat (10/06/2016).

Setelah kejadian tersebut, dirinya hanya diam dan merasa trauma atas apa yang telah terjadi. Dirinya juga mengatakan, mendapatkan kontak pelaku dari temannya. "Saya takut ngak bisa teriak. Di situ kondisinya sepi ngak ada orang sama sekali. Saya ngak tau itu di mana. Jadi selama empat hari saya jalan kaki pulang ke rumah, dan tidur diemperan toko," katanya.

Sementara itu, Kapolsek Ciracas Tuti Aini, membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya juga sedang mendalami kasus itu.

"Memang benar bahwa telah kehilangan anak di Kelurahan Rambutan. Laporannya pada hari Selasa, tanggal tujuh dan sudah kita mintai keterangan. Anak tersebut juga sudah pulang ke rumah. Nanti tergantung keterangan anak, akan kita proses dan akan kita tindak lanjuti," ujarnya saat dikonfirmasi awak media, Jumat (10/06/2016).

Tuti juga menghimbau, khsuusnya untuk anak dan orang tua, agar dapat saling waspada serta mengawasi satu sama lain. Dengan demikian, peristiwa serupa tidak terjadi kembali.

"Himbauan kita dari petugas, apabila berkenalan dengan orang yang baru kenal, jangan mau diajak kemana-mana. Lalu buat orang tua, kita menghimbau agar anaknya lebih diawasi," tutupnya.(exe)
0 Komentar