Sabtu, 11 Juni 2016 06:12 WIB

De Gea Sangkal Tuduhan Kasus Kekerasan Seksual

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- David de Gea langsung bereaksi menanggapi tuduhan skandal seks yang dialamatkan kepadanya.

Kiper utama Timnas Spanyol mengatakan itu cuma isu yang justru membuatnya termotivasi tampil di Piala Eropa 2016. "Saya lebih terkejut ketimbang orang lain soal berita ini. Saya ingin menyangkalnya sebab ini adalah kebohongan dan dusta," ucap De Gea dalam sesi konferensi persnya dikutip dari Sky Sport, Sabtu (11/06/2016).

"Ini memberi banyak saya alasan untuk tetap bertahan dengan Spanyol, dalam tim bersama rekan-rekan saya. Saya menyerahkan semuanya kepada pengacara."

"Saya cukup tenang. Saya cuma berharap bisa pergi keluar untuk berlatih dan menikmati suasana ini. Saya tidak tahu dari mana hal ini berasal. Saya tahu ini palsu. Kita harus melupakannya," tutupnya.

Sebelumnya muncul pemberitaan De Gea akan dipulangkan dari Paris ke Spanyol. Pemain Manchester United itu dianggap terlibat kasus kekerasan seksual pada dua orang wanita penghibur 2012 lalu. Dengan bantahan ini, sang pemain menyatakan tak didepak dari Perancis alias masih membela Timnas Spanyol.

De Gea disebut berperan merencanakan pesta seks yang berujung kekerasan tersebut. Selain De Gea, pemain Athletic Bilbao, Iker Muniain, disebut juga terlibat.

Timnas Spanyol sendiri akan memulai petualangannya di Grup D Piala Eropa 2016 melawan Denmark di Stadion Municipal, Toulouse, Senin (13/06/2016) nanti.(exe/ist)
0 Komentar