Minggu, 12 Juni 2016 13:16 WIB

Polisi Temukan Proyektil Peluru di Showroom Lamborghini TB Simatupang

Editor : Yusuf Ibrahim
Laporan Arif Muhammad Riyan


JAKARTA, Tigapilarnews.com - Showroom Lamborghini di Jalan TB Simatupang Bo 18, Cilandak, Jakarta Selatan, ditembak orang tak dikenal. Kini, aksi penembakan tersebut masih di dalami pihak kepolisian.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono, mengatakan pihaknya dengan Polsek Cilandak tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menemukan satu buah proyektil peluru kaliber 22 MM.

"Malam itu, langsung kita olah TKP. Dilakukan penyisiran, ada anak peluru kaliber 22 Mm," ucap Awi di Mapolda Metro Jaya, Minggu (12/06/2016).

Polisi, kata Awi, belum dapat menyimpulkan siapa dibalik aksi penembakan ini. Motifnya pun juga belum dapat terkuak. "Ya, masih didalami. Nanti kita periksa saksi-saksi yang lainnya," pungkasnya.


Penembakan terjadi Minggu (12/06/2016) sekira pukul 02.00 WIB. Insiden penembakan tersebut pertama kali didengar dua petugas keamanan showroom, Abdul Wasid (39) dan Ahmad Maki (41).

Letusan yang terdengar sebanyak tiga kali itu, mengenai pintu lobi utama dan mengakibatkan kaca lobi pecah. Meski demikian, dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam aksi penembakan tersebut.(exe)

0 Komentar