Minggu, 12 Juni 2016 13:25 WIB

Puslabfor Mabes Polri Pastikan Jenis Proyektil Peluru di Showroom Lamborghini TB Simatupang

Editor : Yusuf Ibrahim
Laporan Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Proyektil peluru berukuran 22 MM yang ditemukan polisi saat olah tempat kejadian perkara (TKP) di Showroom Lamborghini, Jalan TB Simatupang No 18, Cilandak, Jakarta Selatan, sedang diperiksa di Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri.

Hal tersebut, ditegaskan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono. Dikatakannya, saat ini proyektil peluru tersebut sedang diperiksa Puslabfor Mabes Polri guna memastikan apakah jenis peluru itu benar berukuran 22 MM.

"Walaupun kita sudah tau, kita akan tetap lakukan pemeriksaan laboratorium forensik," ucap Awi, di Polda Metro Jaya, Minggu (12/06/2016).

Penembakan terjadi Minggu (12/06/2016) sekira pukul 02.00 WIB. Insiden penembakan tersebut pertama kali didengar dua petugas keamanan showroom, Abdul Wasid (39) dan Ahmad Maki (41).

Letusan yang terdengar sebanyak tiga kali itu, mengenai pintu lobi utama dan mengakibatkan kaca lobi pecah. Meski demikian, tidak ada korban jiwa dalam aksi penembakan tersebut.(exe/ist)
0 Komentar