Senin, 13 Juni 2016 11:37 WIB

Pemprov DKI Gelar Operasi Pasar Murah di Rusun Tambora

Editor : Rajaman
Laporan Yanti Marbun

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI melalui Suku Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan DKI menggelar operasi pasar murah.

Kali ini sasaran operasi pasar murah adalah Rusun Tambora. Berbagai kebutuhan pokok dijual murah, seperti daging, bawang merah, cabe merah, serta gula pasir.

Menurut Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan DKI Irwandi menuturkan, Operasi yang digelar bertujuan untuk menekan harga pasar di luar. Pasalnya, harga kebutuhan pokok yang dijual di sini jauh lebih murah.

"Harga jual di sini pasti lebih murah karena langsung dari pusatnya. Seperti daging sapi dan ayam dari Dharma Jaya, Gula pasir dari Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI) dan bawang merah serta cabe merah dari Kementerian Pertanian," tutur Irwandi disela-sela operasi pasar di Rusun Tambora, Senin (13/6/2016)

Irwan melanjutkan, selain penghuni rusun, warga sekitar juga dapat membeli barang kebutuhan pokok di pasar murah tersebut

"Kita prioritaskan warga Rusun Tambora dulu, baru warga sekitarnya," pungkasnya.

Untuk diketahui, selain dari pihak Pemprov DKI, berbagai perusahaan swasta pun menjual produknya dengan harga murah dalam Operasi Pasar kali ini. Tak ayal, hal in akan menarik warga untuk terus datang ke Operasi Pasar yang rencananya akan dibuka selama dua hari.
0 Komentar