Senin, 13 Juni 2016 20:15 WIB

Hendak Tawuran, Polsek Teluk Naga Tangkap Puluhan Remaja

Editor : Hermawan
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Polsek Teluk Naga menangkap puluhan remaja yang diduga hendak melakukan tawuran di kawasan Perumahan Garuda, Jalan Raya Perancis, Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Teluk Naga, AKP Supriyanto mengatakan berkat informasi masyarakat tentang adanya puluhan remaja yang hendak tawuran. Petugas langsung terjun ke lokasi untuk mengamankan wilayah tersebut.

"Saat melakukan patroli, anggota mendapat informasi dari masyarakat, ada sekelompok remaja hendak tawuran di kawasan Perumahan Garuda dan Jalan Raya Perancis. Saat itu juga, kami langsung mengecek lokasi dan memang kami mendapati remaja yang tengah bersiap-siap seperti hendak tawuran," ujar AKP Supriyanto, Senin (13/6/2016) petang.

AKP Supriyanto menjelaskan saat dilakukan penggeledahan, petugas mendapati para pemuda tersebut juga dilengkapi bambu serta potongan besi.

"Mereka telah siap dengan mempersenjatai dirinya masing-masing. Ada yang membawa bambu hingga celurit. Senjata yang mereka bawa langsung kami sita," jelas AKP Supriyanto.

Tidak hanya menangkap pemuda yang hendak tawuran. Petugas juga mengamankan puluhan sepeda motor yang dipakai untuk aksi balapan liar di wilayah tersebut.

"Kami berhasil mengamankan motor tanpa surat-surat serta para penunggangnya," ucap AKP Supriyanto.

Selanjutnya, para petugas memberikan teguran kepada puluhan pemuda tawuran dan pembalap liar serta membuat surat perjanjian untuk tidak mengulanginya.

"Kami berikan surat peringatan dan perjanjian yang diketahui oleh orang tua," pungkas AKP Supriyanto.

 
0 Komentar