Selasa, 14 Juni 2016 12:04 WIB

TransJakarta Buka Rute Baru Depok-Cililitan

Editor : RB Siregar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - PT Transportasi Jakarta memastikan dalam waktu dekat akan membuka rute baru TransJakarta melayani Terminal Depok-Cililitan.

Hal itu diungkapkan Kepala Humas PT Transjakarta Prasetya Budi, Selasa(14/6/2016) siang. "Rute ini akan menjadi rute TransJakarta ke-10 yang melayani kawasan kota penyangga."

Direncanakan rute baru tersebut sudah bisa terealisasi dalam waktu secepatnya.

Pras, sapaan Prasetya Budi, mengatakan, TransJakarta rute Terminal Depok-Cililitan akan melintas di jalur berbeda dengan TransJakarta rute Kampus UI-Manggarai, yang melintas di Jalan Raya Lenteng Agung, Pasar Minggu, hingga Pancoran.

Menurut Pras, TransJakarta rute Terminal Depok-Cililitan akan melalui Jalan Margonda, Juanda, kemudian masuk Tol Cijago dan Jagorawi. "Bus nantinya keluar tol saat di kawasan Cililitan, Jakarta Timur."

Untuk saat ini, lanjut Pras, manajemen tengah melakukan pembenahan agar ketika Transjakarta beroperasi bisa berjalan dengan baik sesuai rencana.

Tarif TransJakarta rute Terminal Depok-Cililitan dipastikan sama seperti rute lain, yakni Rp3.500. Tarif itu sudah termasuk biaya bila akan transit ke rute lain.(i)
0 Komentar