Selasa, 14 Juni 2016 16:45 WIB

Sakit, Pilot Sriwijaya Tewas di Kamar Apartemen

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com – Seorang pilot Sriwijaya Air, Sjaiful Salam (48) ditemukan tewas tadi malam (13/6/2016), di kamar Apartemen Skylounge Nomor 7/AH Jalan Marsekal Suryadarma, Neglasari, Kota Tangerang.

Pria yang diketahui warga asal Perumahan Dukuh Zamrud Blok M8/1 RT 01/14, Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, tewas pukul 18.30 WIB, karena sakit.

Kapolsek Neglasari, Kompol Sutrisno mengatakan, pria tersebut murni meninggal karena sakit. Karena diketemukan obat-obatan di dekat korban tergeletak.

"Pria tersebut meninggal karena sakit. Petugas yang berada di TKP menemukan obat-obatan di dekat korban. Kami masih menyelidiki sakit yang dideritanya, karena obat tersebut digunakan untuk apa kami belum tahu," ujar Kompol Sutrisno (14/6/2016).

Sehari sebelum tewas, Sutrisno menuturkan, korban sempat menghubungi teman satu apartemennya, bahwa dirinya hendak pulang kerumahnya. Namun, dirinya ingin istirahat sejenak di apartemen.

"Menurut teman sekamarnya, korban mau istirahat sebentar di apartemen karena tidak enak badan, baru setelah meras enakan, korban akan pulang kerumahnya," jelas Sutrisno menurut pengakuan saksi mata yang juga sebagai teman satu apartemennya.

Pada Senin dini, lanjut Sutrisno, saksi menghubungi korban untuk untuk membangunkan sahur, tapi tidak ada jawaban. Akhirnya, saksi mendatangi ke kamar korban, namun pintu kamar dalam keadaan terkunci.

"Teman korban kemudian memanggil pihak pengelola apartemen dan Polsek Neglasari untuk membuka pintu. Ternyata korban sudah ditemukan tewas di atas tempat tidurnya dengan posisi miring," kata Sutrisno.

Berita yang berhasil dihimpun, korban sudah lama menjadi pilot dan sering berpindah-pindah maskapai. Saat ini, korban sedang menjalani masa latihan di Maskapai Sriwijaya Air.
0 Komentar