Selasa, 14 Juni 2016 21:45 WIB

Tersangka Diduga Punya Keterkaitan dengan Jaringan Narkoba Lapas

Editor : Danang Fajar



Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com- 3 Tersangka yang ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam penggerebekan yang dilakukan di Sebuah gudang pembuatan mie, Penjaringan Jakarta Utara. Diduga memiliki keterlibatan dengan Jaringan Narokba di lapas.

"Mereka ini pendatang baru di Jakarta. Kuat dugaan ada keterlibatan dengan LP. Dari hasil penyelidikan yang kita lakukan seperti itu," ujar Kepala Deputi Pemberantasan Narkoba, Irjen Pol Arman Depari, di Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (14/6/2016) malam.

Dalam penggerebekan tersebut, 3 orang beserta barang bukti berupa narkoba jenis sabu yang di masukan kedalam pipa baja di amankan petugas BNN.

"Dalam satu tabung baja narkoba jenis Sabu di masukan hingga padat agar tak ketahuan,untuk pipa sengaja mereka bawa ketempat pemotongan, karena mereka rancang seperti itu untuk membuka pipa tersebut dengan caranya," katanya.

Sementara itu, Arman enggan membeberkan lebih jauh terkait nama para tersangka yang dibekuk.

Pihaknya meminta untuk para rekan media agar menunggu hasil penyelidikan mendalam BNN terlebih dahulu."Nanti kasus ini akan dijelaskan semua. Tunggu saja," tutupnya.

Sebelumnya, Hari ini Badan Narkotika Nasional (BNN) lakukan penggerebekan terhadap salah satu Gudang Pembuatan Mie yang berada di Rawa Bebek RT 01/09, Penjaringan , Jakarta Utara. Selasa (14/6/2016).

Diduga gudang tersebut sebagai tempat penyimpanan Narkoba jenis Sabu,Penggerebekan tersebut juga dilakukan berkat penyidikan yang dilakukan oleh anggota BNN mengenai aktifitas jaringan narkoba.

Dari hasil penggerebekan tersebut Petugas BNN berhasil mengamankan 3 orang beserta barang bukti narkoba jenis Sabu yang disimpan dalam tabung dengan berat 130 sampai 190 KG dari Gudang Pembuatan Mie.
0 Komentar