Rabu, 15 Juni 2016 15:28 WIB

BNN Apresiasi Sinergitas dengan Bea Cukai Bongkar Jaringan Narkoba

Editor : Rajaman
Laporan Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso mengapresasi adanya sinergitas yang dilakukan Pihaknya (BNN) dengan Bea Dan Cukai dalam melakukan penggerebekan guna membongkar jaringan atau Sindikat Narkoba yang ada di Indonesia.

"Bahwa operasi pengungkapan narkoba kita bekerjasama dengan Bea dan Cukai sungguh sangat positif ,"ujarnya di Kantor BNN, Rabu (15/6/2016).

Dirinya juga menambahkan, sinergitas ini di perlihatkan guna saling memberikan informasi di seluruh wilayah yang ada di Indonesia, dengan maksud dan tujuan menahan atau mengantisipasi penyebaran Narkoba yang akan di sebarkan ke daerah-daerah.

"Adanya kerjasama ini agar menahan peredaran narkoba di negara Indonesia, Jadi kita memahami informasi yang ada, barang-barang haram ini masuknya kapan dan seperti apa," tambahnya.

Sebelumnya, Selasa (14/6/2016) BNN bekerjasama dengan Bea Cukai berhasil mengungkap dan mengamankan total 6 orang tersangka dari dua penggerebekan yang dilakukan.

Dari dua penggerebekan yang dilakukan, Salah satunya petugas mengamankan 3 orang tersangka menyimpan narkoba jenis Sabu di gudang tempat pembuatan Mie dan barang haram tersebut dimasukan kedalam Tabung Pipa berlapiskan baja di daerah Penjaringan, Jakarta Utara.

"Kemarin di tanggal 14, di Sawah Besar Jakarta Pusan dan Jalan Rawa Bebek Penjaringan Jakarta Utara, bisa menangkap jaringan atau sindikat narkoba," tutupnya.
0 Komentar