Kamis, 16 Juni 2016 07:25 WIB

I Lupi Tak Ingin Kehilangan Nainggolan

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- AS Roma tidak akan menyerahkan Radja Nainggolan pada siapapun.

I Lupi berniat menambah masa tugas gelandang serang asal Belgia itu. Roma terus dipusingkan spekulasi masa depan Nainggolan.

Pemain berumur 28 tahun itu diduga kuat akan bergabung dengan pelatih Antonio Conte. Pasalnya, Chelsea terus memaksa pasukan Serigala untuk menyerahkannya.

Chelsea mengajukan tawaran hingga tiga kali agar Nainggolan bisa hadir di Stamford Bridge. Kegigihan The Blues dianggap Roma sebagai ancaman. Soalnya, tim besutan Luciano Spalletti tidak ingin lagi kehilangan pemain kunci setelah Miralem Pjanic merapat ke Juventus.

Ini memaksa Roma mengajukan perpanjangan kontrak pada Nainggolan. Padahal, masa tugas pemain berdarah Indonesia itu baru habis pada 2021. Kabarnya Roma akan menambah masa aktifnya hingga dua tahun. Gajinya juga akan dinaikkan dari semula 3,2 juta euro per tahun menjadi 4 juta euro.

Menurut Gazzetta dello Sport, perwakilan Roma akan segera menemui agen Nainggolan untuk membahas perpanjangan kontrak. Namun, pemain yang bersangkutan tidak akan hadir karena sedang menemani Belgia di Piala Eropa 2016.

Meski demikian, potensi Roma kehilangan Nainggolan tetap ada. Itu terjadi jika mantan pemain Cagliari tersebut meminta kenaikan gaji hingga 5 juta euro per tahun. Jika benar terjadi, Roma mau tidak mau harus melepasnya. Sebab, itu akan merusak struktur pembayaran gaji.(exe/ist)
0 Komentar