Kamis, 16 Juni 2016 14:10 WIB

Teman Ahok: Buktikan Tudingan Aliran Dana Itu

Editor : Hermawan
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Salah satu pendiri Teman Ahok, Singgih Widiyastono menyatakan Teman Ahok tidak terpengaruh dengan kabar adanya aliran dana sebesar Rp 20 miliar masuk ke Teman Ahok.

Kabar miring itu tidak memengaruhi kegiatan Teman Ahok dalam pengumpulan fotokopi KTP untuk mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilgub DKI 2017 melalui jalur independen masih tetap berjalan.

"Enggak ganggu sama sekali. Malah kami lagi fokus pengumpulan satu juta KTP. Malah terima banyak simpati dari temen-teman, dari WhatsApp, simpati artinya 'kok jadi begini sih mas? Kok jadi enggak jelas begini?' Luar biasa karena hari ini bertepatan dengan satu tahun kami. Ada kaya gini enggak bagus sih tapi oke lah. Karena kami siap kok diselidikin," ujar Singgih saat dihubungi, Kamis (6/6/2016) siang.

Singgih menjelaskan simpati yang dimaksud dalah ucapan selamat atas satu tahun terbentuknya Teman Ahok dan juga dukungan moral atas beredarnya kabar miring tersebut.

"Pertama ucapan selamat ulang tahun, kedua dukungan moral soal kasus ini, kok semakin enggak jelas mas, kok semakin dikayak giniin," ungkap Singgih.

Singgih tidak mengetahui apakah beredarnya isu ini adalah serangan politik atau pihak yang tidak suka dengan Ahok.

Singgih pun menantang untuk membuktikan tudingan aliran dana ke Teman Ahok tersebut.

"Kami enggak tahu kalau itu, tapi kalau emang bisa dibuktikan silakan dibuktikan," pungkasnya.

 
0 Komentar