Kamis, 16 Juni 2016 15:07 WIB

Ahok: Kasus Suap, Fitnahnya Keterlaluan

Editor : Hermawan
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyatakan tuduhan suap yang dilontarkan anggota Komisi III DPR, Junimart Girsang, adalah sebuah fitnah yang keterlaluan.

Sebab, Ahok merasa tidak punya kepentingan terhadap hal tersebut.

"Makanya, kalau dituduh kasus suap juga keterlaluan fitnahnya gitu tau enggak. Kalau kamu nuduh suap saya atau katakanlah suap apa kepentingan saya? Kamu kan nyuap saya nih, kalau nyuap saya tujuannya apa? barter dong ada sesuatu yang saya harus berikan," ujar Ahok di Balaikota DKI Jakarta, Kamis (16/6/2016) siang.

Suami Veronica Tan ini terus mempertanyakan di mana suap yang dilakukannya. Menurutnya, apa yang ditundingkan pada dirinya sangat jahat.

"Jadi suapnya apa gitu loh? Makanya saya bilang, untungnya dia anggota DPR, enggak bisa gugat. Walaupun itu secara politik, menurut saya itu, Jahat!," kata Ahok dengan nada tinggi.

Ahok menilai apa yang tuduhkan kepadanya adalah untuk menghancurkannya mengingat sudah banyak kasus yang menuduhnya korupsi, tapi belum terbukti.

"Jadi merek saya ini pengin dihancurin tahu enggak? Sumber Waras kan sudah, berapa banyak sih yang ngomong soal Sumber Waras saya pasti salah coba? Banyak yang ngomong," pungkasnya.

 
0 Komentar