Kamis, 16 Juni 2016 22:52 WIB

Koordinatoriat Wartawan Balaikota-DPRD DKI Mengeluh Perilaku Tak Pantas Ahok

Editor : Yusuf Ibrahim

Laporan Evi Ariska


JAKARTA, Tigapilarnews.com- Ketua Koordinatoriat Wartawan Balaikota-DPRD DKI Jakarta, Ahmad Zubair, memberikan penjelasan perihal wartawan yang dilarang Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, untuk meliput di Balaikota DKI lagi.


"Sebenarnya begini, ini hanya bola salju. Dari awal sebenarnya banyak hal-hal yang dilakukan Ahok dan itu cukup mengecewakan teman-teman koordinatoriat," ujar Zubair di Balaikota DKI, Kamis (16/06/2016).


Zubair mengatakan, perilaku Ahok ini sudah terjadi berkali-kali. Mantan Bupati Belitung Timur itu tidak pernah menghargai wartawan yang meliput di Balaikota DKI.


"Kalau pun ada kejadian ini, sebenarnya ini ledakan. Karena teman-teman sudah lama terlalu kecewa, sudah terjadi hal seperti ini. Mestinya, antara Pemprov dan teman media itu dibangun komunikasi yang harmonis. Itu harapan kita. Tapi ternyata tidak begitu dipikirannya Ahok sebagai gubernur DKI Jakarta," ungkap Zubair.


Lebih jauh ditambahkannya, seharusnya gubernur dan wartawan yang meliput di Balaikota saling menjalin komunikasi yang harmonis, bukan hanya sepihak.


"Selama ini, yang dibangun Ahok adalah sepihak. Artinya teman-teman dipaksa dalam tanda kutip untuk melakukan apa yang dia mau. Sementara dia tak peduli dengan kondisi teman-teman dan hal yang lainnya," pungkasnya.(exe)


0 Komentar