Jumat, 17 Juni 2016 06:12 WIB

Sanjung Sandiaga, PKB Beber Pendapat Negatif Tentang Ahok

Editor : Yusuf Ibrahim
Laporan Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com- Bakal calon gubernur DKI Jakarta di Pilgub 2017, Sandiaga S Uno, mengatakan pembangunan Jakarta belum sepenuhnya berpihak kepada masyarakat bawah.

Hal tersebut disampaikannya dalam acara silahturahmi dan buka bersama yang diadakan Pimpinan Anak Cabang (PAC) PKB, dan dihadiri anggota PKB dan Pimpinan Wilayah Nadhathul Ulama (PWNU), di Jalan Kapuk 2, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (16/06/2016).

"Kemampuan masyarakat dalam hal ekonomi dan lapangan pekerjaan masih lemah. Karena itu, saya coba kedepankan Jakarta yang lebih baik. Misalnya saja, menciptakan lapangan kerja dan itu jadi prioritas," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Hasbiallah, juga menegaskan jika Jakarta membutuhkan sosok pemuda yang progresif.

Dirinya juga menyinggung nama Basuki Tjahja Purnama (Ahok), Gubernur DKI Jakarta, agar dapat turun dan digantikan sosok Sandiaga S Uno dalam Pilgub DKI Jakarta pada 2017 mendatang.

"Kita butuh sosok pemimpin muda, dan saya berharap agar calon gubernur mendatang seperti Bapak Sandiaga ini. Karena gubernur yang sekarang, belum ada dua tahun, rumah sudah diacak-acak," jelasnya.

Sandiaga juga sangat mengapresisasi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam mendukung dirinya sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta. Meski demikian, dirinya tetap menunggu hasil keputusan dari Partai Gerindra terkait sosok yang mantap dimajukan dalam Pilgub 2017.(exe)
0 Komentar