Jumat, 17 Juni 2016 09:04 WIB

Debut Ibra di United Terancam Tertunda

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Zlatan Ibrahimovic makin dekat ke Manchester United.

Menurut laporan terakhir, Ibra akan menjalani tes medis setelah gelaran Piala Eropa 2016 berakhir. Jika resmi bergabung, Ibra akan menjalani debutnya pada 13 Agustus 2016. Pada saat itu MU bakal melakoni laga perdana Liga Premier Inggris musim 2016/2017 melawan AFC Bournemouth.

Namun, prediksi tersebut bisa gagal. Sebab Ibra dibawa tim nasional Swedia ke Olimpiade Rio de Janeiro. Menurut jadwal, Swedia akan bermain pada 4 Agustus (vs Swedia), 7 Agustus (vs Nigeria) dan 10 Agustus (vs Jepang).

"Saya sudah berbicara langsung dengan Zlatan. Ini bisa menjadi fase terbaru dalam kariernya," kata pelatih Swedia U-21, Hakan Eriksson.

"Zlatan bakal mengumumkan keputusannya setelah Piala Eropa 2016. Kami harus memanfaatkan celah sekecil apapun, karena itu membawa Ibrahimovic bakal menjadi satu hal yang sangat luar biasa," tambahnya yang dikutip dari Daily Mail.

Saat ini, nama Ibrahimovic sudah masuk ke dalam daftar 35 pemain Swedia. Meski usianya sudah 34, ia tetap bisa mengikuti Olimipade sebab tiap negara berhak memasukkan tiga nama pemain berusia di atas 23 tahun ke dalam skuatnya.(exe/ist)
0 Komentar