Jumat, 17 Juni 2016 12:41 WIB

Ahok: Lebih Baik Tanya Pekerjaan daripada Adu Domba

Editor : Rajaman
Laporan Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) angkat berita prihal dirinya mengusir wartawan yang bertugas di Balaikota DKI setelah adanya insiden saat wartawan menayakan masalah adanya dugaan aliran dana masuk ke 'Teman Ahok'.

"Boleh aja kalau mau masuk, terserah aja. Maksud saya, kita gini ya, teman-teman wartawan tugas kita kan juga mau mendidik masyarakat," ujar Basuki sapaan Ahok di Balaikota DKI, Jumat (17/6/2016).

Mantan Bupati Belitung Timur ini menilai, pertanyaan wartawan tersebut adalah pernyataan jebakan yang mengadu domba dirinya. Sebaiknya dikatakan Ahok, lebih baik bertanya terkait perkerjaan.

"Enggak usah lah lemparin isu-isu yang enggak bener gitu lho, kayak pesenan gitu, anda tanya saja soal kerjaan, kerjaan begitu banyak," ungkapnya.

Dirinya merasa tiap hari selalu mendapatkan tekanan dari pertanyaan-petanyaan yang diajukan oleh wartawan.

"Saya tiap hari juga di press begitu tiap pagi juga, ya kan tujuan kita memberikan berita yang baik. Kenapa mesti mojok-mojokin ngadu-ngadu domba," pungkasnya.

Sebelumnya melakukan wawancara pagi ini, wartawan peliput yang kemarin disemprot oleh Ahok dilarang masuk oleh penjaga pintu di Balaikota, lantaran menurutnya untuk berjaga-jaga saya jika amarah Gubernur DKI tersebut masih meradang. Dan akhirnya pewarta tersebut tidak masuk kedalam ruang tamu Balaikota.
0 Komentar