Jumat, 17 Juni 2016 14:00 WIB

Ahok Lebih Kenal DAG daripada Teman Ahok

Editor : Hermawan
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Teman Ahok mengaku sudah mengantogi sebanyak 994.382 fotokopi KTP, dan tersisa 5.618 KTP untuk mencapai target satu juta KTP untuk mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilgub DKI 2017 melalui jalur independen.

Saat dikonfirmasi kepada Ahok, suami Veronica Tan itu mengatakan masih menunggu sampai satu juta dukungan KTP.

"Pokoknya 1 juta dulu. Makanya, kami ketemu mereka. Tunggu 1 juta KTP nih. Kami liat. Kan saya janji begini, kalo udah 1 juta saya temuin kan. Saya sendiri belum pernah liat lho bahan 1 juta seperti apa," ujar Ahok di Balaikota DKI Jakarta, Jumat (17/6/2016) siang.

Ahok mengaku sedari awal tidak mengenal secara dekat Teman Ahok. Ahok mengatakan lebih mengenal Dukung Ahok Gubernur (DAG).

"Cuma lama-lama saya kesel sama DAG. Karena mereka buka rekening bank. Makanya saya udah bilang kan, aturan main kalo mau dukung saya, tidak boleh terima duit. Eh, DAG dia kumpulin duit. Makanya saya stop gitu lho," ungkap Ahok.

Ahok menilai yang mengikuti syarat dukungan atas dirinya hanyalah Teman Ahok. Namun, dia mengaku belum bisa bertemu karena menunggu 1 juta KTP terkumpul.

"Nah, yang disiplin enggak terima duit itu adalah Teman Ahok. Tapi, saya enggak bisa temuin mereka kalo belum dapat 1 juta," pungkasnya.

 
0 Komentar