Sabtu, 18 Juni 2016 05:48 WIB

Alba Rindu Bermain Bersama Pedro di Barcelona

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pedro Rodriguez beberapa hari lalu curhat kepada awak media bahwa dirinya mengaku kangen akan kembali ke Barcelona.

Bak gayung bersambut, Jordi Alba justru tertarik mengomentari pernyataan mantan rekan setimnya tersebut. Sambil mencoba merayu, Alba berkata jika dirinya sangat merindukan bermain bersama Pedro di Barcelona. Sebab, kata Alba, dia adalah salah satu teman terbaik selama ini.

"Pedro banyak membuat sejarah dengan Barcelona dan dia adalah teman baik saya. Salah satu dari beberapa teman yang saya miliki dalam sepak bola. Mudah-mudahan saya bisa berkumpul bersama dia, dan bisa kembali ke Barcelona," harap Alba seperti dikutip Soccerway, Jumat (17/06/2016).

Munculnya curhatan Alba, berkaitan dengan rencana Pedro kembali ke Barcelona. Pemain berpaspor Spanyol itu bahkan mengaku sempat melakukan pembicaraan awal dengan presiden Blaugrana, Josep Maria Bartomeu.

"Mudah-mudahan saya bisa kembali ke Barcelona tapi saya tahu itu sulit. Saya telah berbicara tentang hal itu dengan Presiden Josep Maria Bartomeu saat Barcelona bentrok dengan Sevilla 2-0. Saat itu saya berbicara di depan semua orang bahwa saya ingin berada di sana," tuturnya.

"Jelas, ini bukan situasi yang mudah, tapi saya selalu mengatakan bahwa saya ingin pensiun di Barcelona. Namun saya tahu itu sulit karena klub memiliki pemain terbaik di dunia, itu adalah klub yang sangat menuntut dan untuk kembali rumit. Tapi saya tidak mengesampingkan itu baik," ujar Pedro.

Pedro merupakan salah satu pemain yang telah memberikan banyak kontribusi bersama Blaugrana. Tercatat 99 gol dari 321 penampilan berhasil ditorehkan di semua kompetisi, bahkan pemain berusia 28 tahun tersebut menjadi pemain pertama dalam sejarah yang mencetak gol di enam kompetisi berbeda dalam satu musim.(exe/ist)
0 Komentar