Minggu, 19 Juni 2016 05:52 WIB

Polsek Cengkareng Bagikan 100 Helm kepada Mitra Kerjanya

Editor : RB Siregar
CENGKARENG, Tigapilarnews.com – Polsek Cengkareng terus merangkul mitra kerjanya  dalam menjaga keamanan  wilayah Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, agar tetap kondusif.

Sebagai mitra kepolisian,  Citra Bhayagkara dan Senkom (Sentra Komunikasi) Polsek Cengkareng telah berperan banyak membantu tugas-tugas kepolisian.

Citra Bhayangkara dan Senkom  tak  hanya dilibatkan menjaga  keamanan wilayah,  tetapi juga  ikut membantu mengurai kemacetan arus lalulintas di jalan raya.

Karena itu, wajar jika jajaran Citra Bhayangkara dan Senkom Polsek Cengkareng mengapresiasi jajaranCitra Bhayangkara dan Senkom, seprti hanya dilakukan Kapolsek Cengkareng, Kompol Eka Baasith, SIK, M.Si.

Sebanyak 100 helm diberikan kepada anggot Citra Bhayangkara dan Senkom di Mapolsek Cengkareng, Minggu (19/62016) dini hari WIB.

Hal itu merupakan  wujud perhatian dan apresiasi kepada  mitra kepolisian yang senantiasa selalu membantu  kegiatan kepolisian  menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Selain itu,  jajaran mitra kepolisian itu juga diharapkan bisa memberi contoh yang baik bagi masyarakat dalam melaksanakan tertib berlalu lintas. “Semoga dengan hal ini wilayah cengkareng tetap terkendali,” kata Kompol Eka Baasith.(i)
0 Komentar