Minggu, 19 Juni 2016 14:09 WIB

Cerita Nostalgia, Setnov Umpamakan Ahok Anak yang Hilang

Editor : Yusuf Ibrahim

Laporan Evi Ariska


JAKARTA, Tigapilarnews.com- Ketua umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto, bercerita tentang nostalgia kedekatannya dengan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.


Hal tersebut disampaikannya dalam acara pembukaan Musda IX Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta, di Aula Utama DPP Partai Golkar, Jl. Anggrek Nelly Murni Raya, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (19/06/2016).


"Pak Ahok (Basuki Tjahaja Purnama) betul-betul cerita nostalgia zaman dulu. Jadi pak Ahok ini adalah anak yang hilang kembali ke kandang Partai Golkar," ujar pria yang kerap disapa Setnov tersebut.


Dirinya pun memuji Ahok sebagai sosok yang pemberani dan tegas. Jika selama ini Ahok dianggap sebagai sosok yang kasar, Setnov menegaskan sebagai penilaian yang salah.


"Pak Ahok ini memang terus terang saja, orang yang berani. Jadi jangan dipikir jika Ahok yang dilihat orang meledak-ledak, sehingga kasar," ungkapnya.


Diakuinya lagi, sudah banyak prestasi yang mampu diperoleh Mantan Bupati Belitung Timur itu di DKI Jakarta.


"Tidak hanya di DKI, tapi di DPR juga sudah ada prestasi-preatasinya. Jadi ngak heran di DKI prestasinya juga banyak," tutupnya.(exe)


0 Komentar