Minggu, 19 Juni 2016 14:32 WIB

Polsek Tambun Tangkap Tiga Pelaku Pembacokan

Editor : Yusuf Ibrahim
Laporan Rachmat Kurnia

JAKARTA, Tigapilarnews.com -Pelaku penganiayaan Hery Darmawan (41), yang terjadi pada 2 Juni lalu, berhasil ditangkap Polsek Tambun, Sabtu (18/06/2016).

"Pelaku yang berjumlah tiga orang, bernama Mohamad Dwi Rizki (24), Tegar panca (28) dan Indri Sapitri (18)," ujar Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Endang Longla, Minggu (19/06/2016) siang.

Ditambahkannya, ketiga pelaku tersebut terbukti melakukan pengeroyokan dan pembacokan terhadap Hery (korban) di depan Alfamart, Jl. Raya Kota Legenda, Kampung Kalijambe, Rt. 1/3 Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Lebih lanjut Endang mengatakan, awal kejadian akibat korban terganggu akibat suara knalpot bising dari motor tersangka.

"Awalnya pelaku bersama istrinya lewat Perumahan Kodam, namun dengan menggerung-gerungkan knalpot berisiknya. Karena berisik, Hery menegur. Tidak terima ditegur, pelaku memanggil temannya (Tegar Panca) dan langsung menganiayan korban, membacok lengan korban dan memukuli korban, saat korban berbelanja di Alfamart," ujar Endang

Dari penangkapan tersebut, Polsek Tambun mengamnkan barang bukti berupa Golok yang digunakan untuk membacok korban.(exe)
0 Komentar