Minggu, 19 Juni 2016 15:45 WIB

Di acara Musda, Ketum Golkar Terus Puji Ahok

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Dalam Acara Musyawarah Daerah (Musda) Golkar DKI Jakarta, Ketua umum DPP Partai Golkar Setya Novanto memuji Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dengan prestasi Ahok sapaan Basuki ini.

"Gak heran kalau di DKI prestasinya begitu besar. Kita beri applause buat pak Ahok," ujar pria yang kerap disapa Setnov di acara Pembukaan Musda IX Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta, di Aula Utama DPP Partai Golkar, Jl. Anggrek Nelly Murni Raya, Slipi Jakarta Barat, Minggu (19/6/2016).

Dikatakan oleh Setnov, DKI Jakarta membutuhkan pemimpin yang cerdas dan pemberani untuk pembangunan di DKI Jakarta agar tidak kalah dengan negara lainnya.

"Kita perlu Gubernur yang berani, cerdas, untuk pembangunan di DKI. Banyak pembangunan kita kalah sama luar negeri. Sekarang kita sudah kalah dengan malaysia. Saya yakin Gubernur akan datang memberikan hasil yang besar bagi DKI," ungkapnya.

Setnov berharap dengan adanya sisa waktu jabatan calon petahana tersebut DKI akan lebih maju.

"Dengan adanya pak Ahok semoga bisa tercapai. Dengan adanya pak Ahok yang masih punya waktu, mudahan bisa cepat dalam pembangunan dan saya yakin kemampuan pak Ahok bisa diharapkan," pungkasnya.
0 Komentar