Senin, 20 Juni 2016 10:01 WIB

DPR Gelar Paripurna Bahas Kapolri Hari ini

Editor : Danang Fajar
Laporan: Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Setelah sempat mengalami penundaan pada minggu lalu. Paripurna DPR RI akan membahas penunjukan Komjen Tito Karnavian sebagai calon Kapolri oleh Presiden Joko Widodo. Rencananya rapat paripurna tersebut akan dilakukan pada senin (20/6/2016) pukul 10.00 WIB pagi ini.

Selain membacakan penunjukan Komjen Pol Tito Karnavian sebagai Kapolri, paripurna DPR juga akan membahas Laporan Badan LegislasI DPR RI Terhadap Hasil Pembahasan Perubahan Prolegnas RUU Prioritas Tahun 2016 dan Prolegnas RUU Tahun 2015-2019 dilanjutkan dengan pengambilan keputusan.

Yang kedua adalah Laporan Badan LegislasI DPR RI Terhadap Hasil Pembahasan Perubahan Kedua Peraturan DPR RI 1/2014 Tentang Tata Tertib dilanjutkan dengan pengambilan keputusan. Perubahan Tatib adalah terkait aturan anggota DPR boleh kunjungan kerja saat masa sidang.

Rapat paripurna ini awalnya direncanakan pada Kamis (16/6) lalu. Tapi, dua fraksi yaitu PDIP dan PD meminta agar rapat ditunda. Akhirnya semua fraksi sepakat rapat paripurna diadakan hari ini.
0 Komentar