Rabu, 22 Juni 2016 21:15 WIB

Lulung: Telusuri Aliran Dana Rp30 Miliar ke Teman Ahok

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Wakil Ketua DPRD DKI, Abraham Lunggana (Lulung) meminta aparat penegak hukum agar mengusut tuntas isu aliran dana sebesar Rp30 miliar kepada Teman Ahok dari pengembang reklamasi Teluk Jakarta yang disebutkan oleh anggota DPR dari Fraksi PDI-P Junimart Girsang perlu ditelusuri.

"Perlu ditanya juga, perlu ditelusuri anggarannya dari mana. Kalau anggaran dari bantuan dari pihak ketiga, pihak ketiganya yang mana, terus berapa sih dapat bantuan itu," kata Lulung di gedung DPRD DKI, Rabu (22/6/2016).

Politisi Partai Persatuan Pembangunan ini menambahkan, bila dana tersebut ada hubungannya dengan pihak pengembang, maka sudah seharusnya di telusuri.

"Ya itu kalau ada unsur yang terkait dengan pekerjaan reklamasi yang isinya sedemikian. Ya oleh karenanya perlu ditelusuri. Apalagi kan informasi hari inikan tambah jelas," tandasnya.

Diketahui sebelumnya Anggota DPR RI Fraksi PDIP, Junimart Girsang mengatakan ada aliran dana Sebesar Rp30 Miliar ke Teman Ahok dari pengembang reklamasi teluk Jakarta.
0 Komentar