Kamis, 23 Juni 2016 15:35 WIB

Hendak Tawuran, Pelaku Pencuri Motor Ditangkap

Editor : Danang Fajar
Laporan : Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Pelaku pencurian sepeda motor bernama Raden Wisnu Saputra, berhasil ditangkap Polsek Tambun, saat hendak tawuran di Kampung Kobak, depan stasiun kereta api Tambun,Kabupaten Bekasi, Kamis (23/6/2016) dini hari.

"Awalnya pelaku hendak tawuran di sekitar wilayah Stasiun Tambun, namun sebelum tawuran berlangsung, warga langsung bertindak dan warga berhasil mengamankan motor pelaku, selanjutnya motor tersebut diserahkan ke Polsek Tambun, setelah di cek ternyata motir tersebut milik Tety Legiani (18) yang sudah hilang selama empat hari,yang dibawa oleh Raden Wisnu Saputra,"ujar Kapolsek Tambun Kompol Puji Hardi, Kamis (23/6/2016) siang.

Melihat kejadian tersebut, Kapolsek langsung memerintahkan untuk segera menangkap Raden Wisnu Saputra.

"Saya sudah perintahkan anggota yang lain untuk menangkap tersangka, dan tersangka berhasil kami ringkus, ujar Puji Hardi.

Diketahui sebelumnya Tety dan Raden, saling berkenalan dari situs jejaring di Facebook dan keduanya sering jalan bersama.

"Keduanya kenal di Facebook dan sering jalan berdua, ketika sedang di di salon, pelaku coba meminjam motor korban, dan setelah itu tidak kunjung kembali," ujar Puji Hadi.

Kini Kepolisian mengamnkan Satu unit motor Honda Beat nomer polisi B 3378 FAE dan tersangkan diancam hukuman lima tahun penjara.
0 Komentar