Kamis, 23 Juni 2016 18:00 WIB

Muzzamil Bantah Tudingan Mahfuz Soal Fahri Hamzah

Editor : Rajaman
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Politikus PKS Almuzzammil Yusuf membantah tudingan koleganya di partai Mahfuz Sidik menyayangkan jika dirinya sejak awal berniat menyingkirkan Fahri Hamzah.

"Tidak apa-apa dengan pernyataan beliau. Saudara (Mahfuz Sidik) adalah saudara saya. Kebijakan partai tentang Fahri ini adalah soal kedisiplinan dan ketidaktaatan terhadap kebijakan struktur partai. Jadi tidak pernah berpikir dari awal pemecatan," kata Muzzammil lewat keterangan tertulis, Kamis (23/6/2016).

Muzzammil kemudian menjabarkan proses pemecatan Fahri Hamzah. Dia justru mengaku tak terlibat dalam proses pemecatan Fahri.

"Prosesnya dimulai dari laporan Kaderisasi, kemudian BPDO, Majelis Qodho, dan Majelis Tahkim. Di dalamnya adalah tokoh-tokoh partai yang memiliki integritas, kapasitas, dan paham Konstitusi, UU, AD/ART dan platform partai," kata dia.

Kemudian Muzzammil menegaskan bahwa pernyataannya tidak keras mendiskreditkan Fahri Hamzah. Justru dia ingin menegakkan disiplin partai.

"Tidak sekeras penghinaan tim hukum Saudara Fahri di media kepada PKS yang menyebut Majelis Tahkim gadungan dan membuat tuduhan palsu. Apakah Saudara Mahfudz sependapat dengan pernyataan tim Saudara Fahri tersebut?" pungkas Muzzammil.

Diberitakan sebelumnya, Politikus PKS, Mahfuz Sidik minta kepada koelganya Almuzamil Yusuf tidak mengumbar rasa dengki dan amarah terhadap Fahri Hamzah. Di saat bulan Ramadhan, Mahfuz minta Almuzamil memberi contoh menyampaikan ucapan yang baik dan sejuk.
0 Komentar