Jumat, 24 Juni 2016 15:57 WIB

Ketua DPD Golkar DKI: Ahok Cocok Jadi Pemimpin Jakarta

Editor : Hermawan
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriadi mengaku telah berkeliling Jakarta untuk mencari calon terbaik pemimpin Jakarta periode 2017-2022.

Berdasarkan masukan dari masyarakat, Fayakhun mengatakan hanya calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) orang yang pas untuk memimpin Jakarta kembali.

"Saya sudah berkeliling seluruh pelosok DKI Jakarta, apa yang disampaikan ke saya, dengar dari masyarakat DKI menghendaki saudara Ahok mencalonkan lagi menjadi calon gubernur DKI," ujar Fayakhun di kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (24/6/2016) siang.

Oleh sebab itu, Fayakhun menjelaskan Partai Golkar mendukung Ahok di Pilgub DKI 2017. Partai Golkar pun tidak mempermasalahkan jalur yang dipilih Ahok.

"Kami hanya minta satu hal, dengan sungguh-sungguh, mohon Pak Ahok tolong bikin bagus, benahi kota Jakarta ini," ungkap Fayakhun.

Dalam acara penyerahan surat dukungan resmi dari partai Golkar dihadiri langsung oleh Ahok, dalam kata sambutanya mantan Bupati Belitung Timur ini berjanji tidak akan mengecewakan Partai Golkar.

Saat ini, Ahok telah didukung oleh Teman Ahok yang sudah berhasil mengumpulkan lebih dari 1 juta KTP warga Jakarta.

Ahok juga didukung oleh Partai Nasdem, Hanura dan Golkar. Bila disatukan ketiga partai itu mampu membawa Ahok maju di Pilgub DKI 2017 dari jalur parpol, lantaran berhasil mengumpulkan 24 kursi di DPRD DKI Jakarta.

 
0 Komentar