Jumat, 24 Juni 2016 20:16 WIB

Gunakan Sabu, Dua Oknum Polisi dan Tiga Warga Ditangkap

Editor : Rajaman
Laporan Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Jajaran Polsek Tebet menangkap lima orang pemakai narkoba jenis sabu di kos-kosan yang berada di Jalan Berkah, Manggarai Selatan, Tebet, Kamis (23/6/2016) malam.

Kelima pelaku berinisial Y, D, S, K, dan KN. Di mana dua diantaranya merupakan oknum anggota polisi yang bertugas menjadi Intelkam Polda Metro Jaya, Briptu K dan Pecatan Polri Tam-tama, Kopral KN‎. Sementara tiga orang diantaranya merupakan warga sipil.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penangkapan tersebut berawal dari adanya informasi masyarakat ke Mapolsek Tebet tentang adanya peredaran dan pengguna narkoba diwilayah Tebet. Saat itu polisi pun langsung melakukan penyelidikan.

Polisi mengintai para pelaku selama sekitar 2 minggu. Setelah mendapatkan bukti-bukti yang cukup, polisi langsung melakukan penggerebekan di kos-kosan tersebut.

Dalam penggerebekan tersebut, polisi mendapatkan barang bukti berupa 4,41 gram sabu beserta alat hisapnya.

Akibat perbuatannya pelaku berikut barang bukti langsung diamankan petugas polsek Tebet Jakarta Selatan.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan anggota polri tersebut. Menurutnya, saat ini petugas sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Sudah lama itu kejadiannya. Cuma untuk data lengkapnya sama anggota saya tidak megang datanya," ujar Tubagus saat dikonfirmasi, Jumat (24/6/2016).
0 Komentar