Minggu, 26 Juni 2016 16:15 WIB

Eubank Jr Semakin Dekat Hadapi Golovkin

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Chris Eubank Jr mempertahankan gelar kelas menengah BBBofC Inggris untuk kali pertama setelah menang TKO atas Tom Doran pada ronde keempat di O2 Arena di London, Minggu (26/06/2016) dini hari WIB.

Pada duel kali ini, petinju berkepala plontos itu sukses menjatuhkan lawannya sebanyak empat kali. Sudah diprediksi sejak awal jika Eubank Jr bakal mengalahkan Doran di pertarungan ini.

Baru ronde pertama dimulai petinju berusia 28 tahun tersebut sempat dibuat repot oleh pukulan kombinasi Eubank Jr, namun ia masih belum menjatuhkan lawannya.

Petaka baru datang di ronde ketiga. Pertahanan Doran akhirnya runtuh setelah pukulan Eubank Jr sukses menjatuhkan lawannya. Tapi lawan kembali melanjutkan pertarungan.

Mengetahui lawannya sudah tidak memiliki keseimbangan dalam hal pertahanan. Eubank Jr tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengkanvaskan lawannya tersebut. Terbukti, tiga kali Doran runtuh saat Eubank Jr membombardir pertahanannya ketika sudah terpojok. Sampai akhirnya wasit menghentikan pertarungan.

Kemenangan Eubank Jr semakin membuka jalan untuk menghadapi juara kelas menengah IBF/IBO/WBA/WBC, Gennady Golovkin (GGG), tahun ini. Pasalnya, jauh sebelumnya promotor GGG, Tom Loeffler mengatakan bahwa duel ini akan berlangsung antara Agustus atau September.(exe/ist)
0 Komentar