Selasa, 28 Juni 2016 20:48 WIB

TMII Kemas Acara Khusus Liburan Lebaran

Editor : Hermawan
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Taman Mini Indonesia Indah (TMII) akan menggelar beberapa acara hiburan pada saat Hari Raya Idul Fitri, tanggal 6-7 Juli 2016.

Pengelola TMII menyuguhkan acara itu untuk menghibur para pengunjung saat libur Lebaran.

Direktur Budaya Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Sulistiyo Tirto Kusumo mengatakan pihaknya akan menggelar acara yang bertema: "Lebaran Bersama Saudara Teman dan Sahabat di TMII Serasa Pulang Kampung".

"Sebagaimana tahun-tahun lalu, kami merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan berbagai kegiatan untuk menghibur para pengunjung yang datang ke TMII," ujar Sulistiyo, di Teater IMAX Keong Mas, TMII, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (28/6/2016).

Sulistiyo menjelaskan berbagai acara hiburan di TMII mulai berlangsung terhitung tanggal 6-17 Juli 2016.

"Kami mulai dari tanggal 6 -17 Juli. Kami gelar beberapa kegiatan untuk menghibur pengunjung seperti Parade Beduk, Panggung Dermaga, Panggung Musik, Panggung Desa Seni Musik Tembang Kenangan. Ada pula lesehan kuliner kampung Lebaran, makanan yang digelar untuk dapat memenuhi kebutuhan pengunjung," jelas Sulistiyo.

Sulistiyo mengatakan hal tersebut dilakukan sebagai bentuk komitmen TMII dalam memberikan pelayanan terbaik untuk para pengunjung yang datang sambil merayakan Lebaran bersama keluarga.

"Kami selalu melayani, itulah adalah moto kami sebagai tempat rekreasi untuk menikmati masa liburan Lebaran di TMII,” pungkasnya.
0 Komentar