Rabu, 29 Juni 2016 06:15 WIB

Montella Akan Jadi Nakhoda AC Milan

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pelatih Sampdoria, Vincenzo Montella, akan menjadi nakhoda AC Milan mulai musim 2016/2017.


Kabar itu menyeruak setelah agen Montella, Alessandro Lucci, berada di Casa Milan seusai melakukan pertemuan dengan CEO Milan Adriano Galliani, Selasa (28/06/2016).

Menurut laporan Calciomercato, Milan diperkirakan telah menyetujui paket kompensasi dengan Sampdoria, sementara pelatih Milan sebelumnya, Cristian Brocchi, kemungkinan mengambil alih Brescia saat kontraknya di Rossoneri berakhir.

Brocchi dilaporkan telah meminta untuk dibebaskan sehingga dia dapat menerima tawaran di klub Serie B tersebut dan Milan tidak mungkin melanjutkan kontraknya setelah mengawasi penurunan posisi di Seria A musim lalu setelah menggantikan Sinisa Mihajlovic. Milan kehilangan kompetisi Eropa untuk tiga musim berturut-turut.

Montella yang menyelamatkan Sampdoria setelah menggantikan Walter Zenga awal musim lalu, telah menjadi target Milan sebelum mereka memilih Mihajlovic musim panas lalu dan kolaborasi mereka akhirnya bisa dimulai setelah lama menanti.

Menurut La Gazzetta, peresmian Montella akan dikonfirmasikan segera setelah presiden klub Silvio Berlusconi sepenuhnya pulih dari operasi jantung baru-baru ini. Sekaligus membahas penjualan klub ke kelompok investor China.(exe/ist)

0 Komentar