Rabu, 29 Juni 2016 12:28 WIB

Ketua DPR Prihatin Ada Anggota Komisi Hukum Kena OTT KPK

Editor : Rajaman
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ketua DPR Ade Komarudin mengaku prihatin ketika mendengar kabar anggota komisi III DPR I Putu Sudiartana ditangkap KPK dalam operasi tangkap tangan (OTT) pada Selasa malam kemarin.

Bahkan, sambung Akom, yang membuat sangat prihatin penangkapan ini dilakukan terhadap KPK kepada anggota yang berasal dari komisi hukum dan keamanan.

"Kami prihatin dengan OTT-nya Pak Putu oleh KPK. Saya malam tadi mendapat telepon dari Bu Sekjen tentang hal ini, komentar saya kepada ibu Sekjen aduh. Kita berusaha untuk minimalisir kejadian-kejadian seperti ini sebagaimana saya sampaikan dahulu, ternyata terjadi," kata Akom di Gedung DPR, Rabu (29/6/2016).

Akom mengaku belum mengetahui detail kasus apa yang menjerat Putu Sudiartana, begitu juga saat ditanyakan kepada Sekjen DPR. Namun Akom menegaskan DPR menghormati KPK.

"Tentu kita sebagai warga negara yang taat hukum harus menghormati KPK dalam rangka penegakan hukum ini dan semua upaya KPK selama ini kita support," ujar politisi Golkar itu.

"DPR support untuk terus dilakukan pemberatasn korupsi. Sebagaimana saya katakan berkali-kali terorisme, narkoba dan korupsi itu tiga musuh terbesar di negeri ini, kita harus sama-sama perangi," tambah Akom.
0 Komentar