Rabu, 29 Juni 2016 16:59 WIB

Polres Jakpus Siap Amankan Kegiatan Mudik Lebaran

Editor : Hermawan
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Lebaran sebentar lagi. Momen mudik telah dimulai. Nah, biasanya dalam kegiatan mudik Lebaran aksi kejahatan meningkat.

Untuk itu, Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat, Kompol Tahan Marpaung mengatakan pihaknya telah mempersiapkan sejumlah personel untuk mengamankan kegiatan mudik Lebaran.

"Sudah kami sebar anggota di tempat keramaian seperti terminal, stasiun maupun pusat perbelanjaan," jelas Tahan kepada wartawan di Polres Jakarta Pusat, Rabu (29/6/2016) siang.

Kompol Tahan menjelaskan sebelumnya, jajaran Polres Jakarta Pusat telah intensif melakukan sejumlah operasi baik sebelum maupun pada saat Ramadhan.

"Jadi sebelumnya kan kami juga sudah sering melakukan operasi-operasi untuk meminimalisir kejahatan. Khususnya kejahatan jalanan seperti copet, jambret maupun curas (pencurian dengan kekerasan)," ucap Kompol Tahan,

Kompol Tahan berpesan kepada warga Jakarta yang ingin pulang ke kampung halaman untuk tetap waspada selama dalam perjalanan.

"Masyarakat juga harus tetap berhati-hati selama di perjalanan. Meskipun sudah ada anggota yang kami sebar di setiap angkutan mudik Lebaran," tutur Kompol Tahan.

 
0 Komentar